Aku hanya ingin menyusun ulang kata-kata yang urung diucapkan oleh Yusuf kepada Zulaikha.

Ichsan Afriadi

Hakikat Cinta

Sampai saat ini aku tak tahu akan hakikat cinta, namun aku bisa mengejanya dengan menyebut-nyebut namamu. Karena cinta itu jauh lebih luas dari apapun yang pernah ada, maka aku pun ingin meringkasnya dengan mendoakan tiap keselamatanmu. Sebagai angin, aku hanya ingin menjadi nafas yang selalu kau hela. Rinduku padamu telah menjadi pepohonan yang daunnya rindang, dan aku adalah musafir yang siap berteduh di bawahnya.

17 comments:

mama aini

nice entry !!..assalam ichsan..cinta yg abadi adalah cinta kepada illahi !!..ichsan sibuk dengan kuliah ya?..

Dandelina

gak usah di puji, kamu pasti tau yang penulisan kamu itu sentiasa bagus. :)

c i k r i f a h

mendalam sekali maknanya..

Unknown

Wah..really nice..bila bercakap dan bercerita tentang cinta, pasti sangat indah..

Keep up the good work :)

noraauliyya

wah ! kagum. berbakat.

izamin

wah.. nice la entry nie.. suke2

✿ Cik Nisa ✿

nice one :)

gardino

dua hal rumit di alam ini ya cuma cinta dan semesta :D

CikTeddyCorner

aku suka..

Aisyah Qaisyiah

wahhh suatu puisi yg menarik....i like...^_^

Dokter Anak

Puncak Cinta adalah Cinta pada SANG PENCIPTA yaitu Allah Azza Wa Jalla, dan Lembah Cinta adalah Cinta pada Makhluk..

CikTeddyCorner

aku suka bangat deh!

Erfano Nalakiano

Cinta dunia...memang melupakan segalanya

Salam,

Seru Jadi Guru :D

Arif Chasan

suka sama puisinya...
juga suka sama kata-kata
"gak setampan Nabi Yusuf, gak seromantis Nabi Adam, dan gak sebaik Rasulullah."

salam kenal yaa... :))

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

makin mantap aja blog nya gan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial semgat terus gan

Umi Hanisah

cinta memang indah

dewasastra

Love is money... hhe..he.. :-)